Pages

Wednesday, July 24, 2019

LAUNCHING CLUSTER SILVER PERUMAHAN JADE HAMLET MENGANTI

CLUSTER SILVER

CLUSTER LAMA (IVORY II)
 | SITE PLAN & STOCK | TIPE RUMAH | 

LEGALITAS | FASILITAS & LOKASI | BERITA  | VIDEO | FAQ |
_____________________________





SURABAYA, kabarbisnis.com: Prediksi sejumlah pihak bahwa pasar properti bakal kembali bergairah ditangkap kalangan pengembang dengan mengembangkan tipe aataupun cluster baru. Seperti yang dilakukan PT Jade Development selaku pengembang perumahan Jade Hamlet di kawasan Menganti, Gresik. Perusahaan ini tengah mengembangkan cluster baru untuk rumah 1 lantai dan dua lantai dengan nama cluster Silver.
Direktur PT Jade Development, Prany Riniwati mengatakan, cluster baru ini merupakan yang ketiga setelah sebelumnya sukses mengembangkan cluster Ivory dan cluster Ivory II. "Cluster Silver terletak di lokasi terdepan dari keseluruhan proyek Jade Hamlet dan merupakan premium cluster," katanya usai acara product knowledge Cluster Silver di Surabaya, Rabu (24/7/2019).
Konsep premium cluster yang diterapkan di proyek Jade Hamlet tersebut, menurut Prany, diantaranya dengan penggunaan kabel PLN tanam, penerapan one gate system, fasilitas dalam cluster berupa taman dan outdoor gym, dan pilihan rumah 2 lantai, yang akan dibangun di tanah seluas 3 hektare. Pihaknya sendiri menawarkan sebanyak 200 unit.
"Selain itu di cluster ini juga spesifikasi bangunan akan diupgrade, seperti granite tile 60x60, dapur dengan meja beton finishing keramik, sink, kran, jaringan air PDAM, tandon bawah dan taman depan," beber Prany. Pada cluster Silver, lanjut dia, ada dua tipe pilihan, yakni tipe Shea dan Silvera. Untuk tipe Shea, ada pilihan rumah 1 lantai LT 60xLB 40 dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur beserta sink. Harga perdana yang ditawarkan mulai Rp 480 jutaan. Dan untuk tipe Shea Deluxe (2 Lantai) dengan LB 64x LT 60 dengan harga di bawah Rp 600 juta, berisikan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur beserta sink.
Sementara untuk tipe Silvera merupakan tipe rumah 2 lantai yang terletak di akses jalan utama Jade Hamlet dengan ROW lebar dengan LB 80 x LT 94 dengan 2 kamar tidur, 1 ruang kelja, 2 kamar mandi, dapur, ruang keluarga, ruang makan dan taman belakang. "Cluster ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan first home buyer. Pasalnya kami memberikan keringanan DP yang bisa dicicil seiarna 12 kali muiai Rp 3,5 jutaan per bulan dan angsuran KPR terjangkau," tandas Komisaris PT Jade Development, Reinaldo Ardian yang menyebut pihaknya bakal melepas penjualan melalui sistem Nomor Urut Pemesanan (NUP).
Dia pun berharap kesempatan itu dimanfaatkan konsumen, karena akan ada promo menarik yang ditawarkan seperti bebas BPHTB dan biaya-biaya KPR yang dikerjasamakan dengan BTN, BCA, Bank Mandiri, BNI, dan BCA Syariah. "Namun setelah NUP tersebut otomatis promo-promo ini akan dihapus," ujarnya. kbc10
sumber : https://www.kabarbisnis.com/read/2893170/jade-hamlet-tawarkan-rumah-premium-cluster-mulai-rp480-jutaan


PRODUK : Prany Riniwati, Direktur PT Jade Development menjelaskan produk cluster Silver yang diluncurkan menyasar milenials dan professional muda. (duta.co/dok)



SURABAYA | duta.co -Pasar milenial masih menarik dibidik pengembang property. PT Jade Development merilis cluster terbarunya, Silver. Namun kali ini cluster tergolong premium sebab lokasinya paling depan di perumahan dengan market middle millennial dan profesional muda.
Prany Riniwati, Direktur PT Jade Development mengatakan cluster Silver katagori premium pertama diperumahan yang ada disebelah barart Surabaya ini dengan jumlah terbatas hanya 200 unit.
“Cluster ini premium dari kualitas bangunan dan lingkungan. Namun demikian harganya masih terjangkau kisaran Rp 1 miliar,” kata Prany Riniwati disela Product Knowledge  di hotel Java Paragon, Surabaya.
Sebab itulah jelas Prany Riniwati, pihaknya sangat yakin disambut baik konsumen terutama kalangan milenial dan professional muda. Apalagi untuk pemasaran pihaknya menggandeng banyak agen untuk memasarkan cluster ini dengan cara NUP (nomor urut pemilhan).
“Ini juga pertama kalinya menggunakan NUP. Kami berharap saat NUP dua minggu lagi semua unit habis. Keunggulan cluster ini semua jaringan infrastruktur di cluster Silver sudah underground dan one gate system,” katanya.
Prany Riniwati menambahkan ada tiga tipe yang dipasarkan yakni Shea, Shea Deluxe dan Silvera. Tipe Shea merupakan tipe terbaru (40/60). Bangunan satu lantai ini dipasarkan dengan harga Rp 480-an juta. Sedangkan tipe Shea Deluxe merupakan tipe bangunan dua lantai dengan luas (64/60) dan dipasarkan  dengan harga Rp 600-an juta.
Sementara tipe premum Silvera merupakan tipe terbesar yang ada dicluster ini. Semua unit rumah dua lantai ada di jalan utama dengan luas bangunan 80n dan 94 meter persegi. Harganya sekitar Rp 1 miliar.
“Cluster Silver kami harapkan bisa menjawab kebutuhan first home buyer dengan harga yang masih terjangkau. Kami juga memberikan kemudahan DP dicicil hingga 12 kali,” ujar Prany.
Dia mengaku semester dua tahun ini kondisi pasar property sudah mulai membaik. Karena itu dia yakin semua unit yang dipasarkan akan direpond baik. Selama ini sebagian besar yang membeli di perumahan Jade Hamlet  adalah end user terutama kalangan muda.
Target utama cluster Silver pembeli millennial, professional dan pengusaha muda yang jumlahnya terus meningkat. Mereka market yang potensial. Apalagi sekarang bank juga memberikan kemudahan lewat KPR millennial dengan bungan ringan.
“Harga yang kami tawarkan masih terjangkau. Nanti setelah NUP harga langsung naik 8-10 persen. Kami juga memberikan fasilitas taman dan outdoor gym,” tandas Prany. (imm)